Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 14 Oktober 2011

Pendamping Malass 1

Hwwaaaaaaa...... udah lama nian ane gak ngeblog.........
meski gak ada yang baca biarin dah... yang penting ngeblog....
malam ini ane di ngawi... lho? hehehehe... panjaaaaang banget ceritanya......
singkatnya setelah lulus... #alhamdulillah S.kom, ane sempet ngelamar tuh di jobfair.... udah bejibun dah ane buat CV berharap dah yang manggil... bank atau perusahaan bonafit gitu...... setelah itu ... jadi penggangguran..... kerjaannya sementara balik jadi pegawainya bokap jual nasi goreng di perempatan margorejo.... sama jadi 3T (Tukang Tunggu Telepon) alias mantengin hp mulu tiap hari... tapi tetep aja... gak ada yang nyantol...... dah deh ane pasrah aja.... gak lama temen ane sms..... buka celana buka baju... lho? #ngapaiiinnnn??? ngeliat hp ada berita kalo ane dipanggil ma BRI... ALHAMDULILLAH..... makasih ya ALLAH...... akhirnya beebrapa hari kemudian ane ngikutin tuh tesPPS di Unair... dengan kemeja biru rapi licin jambul eksis celana bahan sepatu item kinclong pede bener pokoknya...... masuk lah ane keruangan.... Hmmmm yang lain ternyata wajahnya pada kyak buku semua..... wajah orang pinter...... tpi syukur PD gue ngalahin alay yang ada di tipi"... pokoknya hajar bleeeh......
singkat cerita.... (sepertinya gak singkat ya.... :) )ane lolos ke babak berikutnya tapi sayang temen ane yang menggebu" kagak kecantol di tes ini.... sabar ya man.... belum rejeki sepertinya.....

setelah ane ngikutin tu tes.. kembali menunggu.... hmmmmmmm lamaaaaaa banget sampek putus asa..... hehehehe....ada telp dari no gak dikenal.... waahhhhh jangan" penggemarr.... heheheheheh... ane angkat tu hp.. " haloo assalamualaikum..(nada manis)" " wa'alaikum salam (ternyata cowok)"... hmmm langsung males....  tapi....... dri situ lah ane sampek ngawi sampek sekarang... ane ditawari buat jadi pendamping teknis kecamatan dingawi... dengan gaji yaaa lumayan lah.... buat pemula.... akhirnya gak pikir panjang ane mau... dari pada nganggur.... lusanya langsung ke jakarta.... training........

bersambungggg....... 

0 komentar:

Posting Komentar