Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

JOMBLO itu...... bikin NGENES.....

setelah pulang kerja kok ada internet nganggur ni di kontrakan ngawi.... ngeblog dehhhh...
HHHH... ngeliat judul diatas... neh emang gue banget saat ini... semua ini basicly gara" kawinan adek gue kemarin... (adek kawiiinn?? ) iyaaaa :(( gue dilangkahin adek gue kawin duluan.... dan posisi gue masih ngejomblo... nasib gueeeeee... #ngenes.... 
gue n my sista wedding
jadi gini ceritanya... nikahan adek gue dibagi jadi 2 sesi.. sesi dirumah gue pihak perempuan dan sesi pihak laki laki yaitu digedung...

wedding party part 1 dirumah gue

dari pagi udah ribet  banget nyiapin wat akad nikahnya adekkkk... alhamdulillah lancar dan disinilah mulai gue di hujat... gue ditugasin jadi penerima tamu di depan... dengan kata lain gue orang pertama yang ditemuin para tamu adek gue... dan setiap orang yang dateng pasti bilang gini... "LHO MASNYA KAPAN NYUSUUULLL..????"... menn.. rasanya itu kayak digampar sama algojonya tori-tori... nabok banget secara gue mesti senyum gue jawab... "iyaaa masih belummm...." ... ada lagi yang frontal nusuk didada gue... " LHOH RUL TAK KIRAIN KAMU YANG NIKAHHH....." TUHAAAANNN..... lo gak liat undangan... disitu yang dicetakkan nama adek gueeeeee.... ada fotonya pulaaaaaa..... nih orang asli ya..... gemes....
kengenesanku belum berakhir sampai disini.... 

wedding party part 2 di Graha  Samudra Bumimoro

jarak waktu antara resepsi di rumah gue ma digedung berselang 2 hari.... jadi agak lama n agak lega karena sindiran yang bagi gue hujatan itu istirahat 2hari setidaknya.... gue dan keluarga udah siap siap dari jam 2 siang   berangkat ke gedung padahal acaranya jam 7 malam.... ngapainnn? eh ternyata gue baru ngerti kalo rias merias itu lama banget apalagi kalo cewek... ribeeetttt bikin mbulet alhasillah nongkrong dulu gue ma bokap.. disaat gue nongkrong ada bapak-bapak separuh baya bukan tampang buaya yang pasti terlihat seperti orang kaya... yayaya... tiba-tiba duduk disebelah gue.. sepertinya dia juga ngalami depresi nungguin istrinya di rias... dan pertanyaan yang meluncur dari mulutnya ke gue adalah.... " mmm.. masnya ini adeknya mbak ayu ya? " (ayu nama adek gue) .. APAAA..... apakah muka gue masih seimut itu disangka gue adiknya... awet muda berarti.... dengan pasang wajah unyu" gue jawab "oh bukan pak saya kakaknya".. gak merasa bersalah sang bapak ketawa kegirangan... pertanyaan selanjutnya.. "mana loh istrinya.... ?".. mampus gue.... guekan jombloo... pacar aja gak ada... apa lagi istri.. lo sakit jiwaa... dengan pasang wajah kucing anggora kelaparan gue jawab... masi belum kawin pakkk..."udahhh buruan nikahhhh nanti nyesel loh nikah tuaaa.." "trus udah ada calonnya..." sepertinya gue gak bisa lanjutin nih tulisan.... tapi... gue harus kuat.... "belum pakkkkk" jawab gue sambil nyengir gak jelas... dan bapak itu membalas "udahhh gak usah pilih-pilih nanti kalo pilih-pilih malah dapetnya jelek looooo.." hwaaaaaaaa siapa yang pilih-pilih... yang dipilih lo gak ada... #bershower dipojokan

tidak lama kemudian gue sengaja cabut dari situ setelah dapet teguran lebih tepatnya tamparan kata-kata keras dari bapak itu dengan alasan ke toiletttt.... gak lama kemudian gue duduk lgi gak jauh dari bapak-bapak itu eh.... didatengin lagi ma bapak-bapak lainnya... pertanyaannya kenapa bapak" sihhhh....???? mana para gadisss...... 

itu belum seberapa puncak dari kengenesan status jomblo gue... waktu acara mulai ada tuh acara kirab manten... semacam mendampingi dibelakan pengantin menuju pelaminan dan yang mendampingi adalah orangtua dan saudara kandung.... berbarislah gue.... secara barisnya dua-dua... adek gue ma suaminya... para pasangan orang tua dan kebetulan suami adek gue adalah anak terakhir dan saudaranya udah pada nikah semua.. kebayangkan posisi gue... saat bariss gue dihujat abis abisan... padahal udah pada tau looo kalo gue gak punya pasangan alias jomblo... "mana pasangannya mas irull.... lho pendampingnya ini siapa.... kok gak ada gandengannya... pacarnya gak diajakkk taaa.... lho calonnya kok gak diajak dampingi....".... kiamat kiamat ...... distu gue puncak dari kengenesan gue..... dan akhirnya gue cuma dipasangin manak cowok umur 7 tahun disebelah gue... padahal disitu kan ada penerima tamu yang cantik-cantik..... ditarik jadi pendamping gue sementara kan bisaaaaaaa.... selamanya juga boleh sih (ngarep)... sepanjang jalan gue ngenes... tapi gue musti pasang wajah ceria sok ganteng n cool demi kebutuhan kamera.. (disyuting ceritanya) .... gak papa deehhhhh......

dari pengalaman diatas gue langsung berjanji dalam hati... gue gak boleh jomblo.... jombloo itu gak enak.. gua mesti pacaran lagi.. CARIIN RWEEEEEKKKKK...... :((

0 komentar:

Posting Komentar