Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 06 Desember 2011

Ngawi oh Ngawi

hoolla....
akhirnya ngenet juga... mumpung lagi ngenet iseng-iseng ngebloglah gue...
udah hampir 3 bulan gue udah tinggal dingawi.. sebuah kota yang ada dipojokan propinsi jawa timur... berbatesan dengan jawa tengah tentunya... ngapain gue disini ampek 3bulan... gue gantiin pak kabupaten disini... hahahah ya gak lah.. gue kerja disini.. mencetak sejarah untuk pertama kalinya penerapan E-KTP (Electronik kartu tanda penduduk) di indonesia.... #benerinkerahbaju dengan kata lain gue pegawai kontrakan wat proyek ini.... kenapa ngawi? ceritanya panjang... males ceritaiin.. yang pasti semuanya serba ndadak banget.. ya daripada gue nganggur kluntang kluntung dirumah kayak bangke gak keurus.. mending gue kerja... 
di kota ini juga gue pertama kali ngerasain jadi anak kosant yang dulu gue impi-impiin waktu masa kuliah.. dan sekarang gue rasaiin waktu kerja.. rasanya.. GAK ENAK... hehehe... kalok ada istilah "home sweet home" gue rasain itu semenjak gue dingawi... meski rumah gue kecil.. tapi masih enak dirumah sendiri... lebih nyaman dan merasakan kehangatan keluarga... Alhamdulillah..... ada sih enaknya yaa... mungkin bisa lebih bebas kemana"... tapi mau kemana disini..... secara MALL gak ada BIOSKOP apalagi.... paling ya hiburannya cuma tempat nongkrong di alun-alun... sebenernya juga banyak sih hiburan disini kayak ada tempat futsalll tapi gue gak suka... ada karaoke... (belum pernah coba takut lagu lama semua) yang bikin salut disini yang namanya warnet n game online bejibuuuunnnn... banyak banget berjejer.... ya syukurlah.. masih melek teknologi setidaknya...


tempat kerja gue disini tepatnya di kecamatan PANGKUR.. jarak dari kosant gue kira" 15km kayaknya.. lumayan jauh sii... tapi gpp yang penting judulnya KERJA.... jadi setiap pagi agak siangan gue kerja di kecamatan itu... ngelewati sawahhh yang masih LUUUAAAAASSSSSS banget ijo" n pastinya dengan udara masih sejuk... lumayan lah pas banget buat nyegerin mata.... sebenernya awalnya ditawarin siihhh suruh tidur kecamatan... TAPI... gue sendirian... Lo Sakit JIWAK...... mana berani gue.... padahal fasilitas lengkap... pake ada tivi kabel segala lo..... jadi kuputusin wat ngekost bareng temen" dikota... jadi pulang kerja gue kagak bakal plonga-plongo sendirian di kota orang... 


semboyan kota ngawi yaitu NGAWI RAMAH kata temen gue yang asli sini tu singkatan dari ...eehhhhh gue lupa... ada kok.... tapi semua itu benar adanya yang digambarin oleh penduduk sekitar gue yang super ramah... sopan santun dan welcome sama orang baru... apalagi tetangga gue... wiidiiihh ramah banget.... banyak banget keramahan dari situ.. dari setiap anggota keluarganya... sifatnya yang sering nolong kita... satu lagi yang bikin makin suka sama tetangga gue... sering ngirim makanan.... hahahahahah hari gini siapa sih yang gak mau makanan gratis ... apa lagi mental anak kostan kayak kite.... hahahahahahahaha....


ehh ngoceh terus gak di share tu gambar ngawi..... 
nih tugu yang ada di salah satu perempatan jalan ngawi... habis tanya mbah gugle

nah kosant gue deket banget tuhhh dari tugu ini.. ya kira-kira gak ada 500m kayaknya di gang branjangan....

salah satu tongkrongan anak ngawi yaitu alun alun ngawi... gue sama temen kosant gue sering banget nih kesini.. ya itung" menghilangkan penat setelah seharian kerja... (padahal gak ada penat"nya :D)
Alun alun NGawi.... (mbah gugel)

udah ngomongin daerahnya... gak enak banget kalo gak ngomongin cewek asli ngawi..... menurut gue ya... selama tinggal dingawi... ceweknya lumayan lah... cantiknya masih banyak yang belum terkontaminasi oleh obat" amplas wajah yang ngerugiin banget... yang udah dipake di kota' pada umumnya... jadi cantiknya cantik kalem" kejawen... dan itu yang gue cari.... hahahahahahaha... tapi malahnya yang gue lihat dikota... masih pada sekolah... ya sebangsa SMA ato SMP gitu... sayang banget.. karena disini jarang ada kampus... setau gue sih rata" pemuda-pemudi sini sih pada kuliahnya di luar kota semua kalo gak nyebrang kesolo... madiunn atau surabaya.... dengan kata lain pada gak ada yang seumuran sama gue yang gue incer...... sekalinya ada... gue nemu (nemu?) mbak" yang mungkin baru lulus sepertinya... pegawai indomart tempat gue biasa belanja.. itu cantik banget... TOP BGT lah... baru kali ini deh gue liat yang beningan di kota ini... TAPI..... resiko orang cantik... pasti udah ada monyetnya.... :( padahal masih mending gue... (PD gilak).... hahahahah
udah  ah .... sekian postingan malem ini.. kapan" kalo gue ngenet lagi gue bakal posting lagi.... 

ok guys Assalamualaikum.. NITE... :)

0 komentar:

Posting Komentar